Loading..

Berita Campaign Institut Pertanian Bogor


 

"Mengenal Lebih Dekat Kementerian Keuangan”
dalam
CAMPAIGN KEMENTERIAN KEUANGAN
PADA ACARA CUSTOM GOES TO CAMPUS (CGTC)
DI UNIVERSITAS GAJAH MADA
Yogyakarta, 25 April 2013

Championing Reform!

Yogyakarta – Di kota Gudeg ini, Kementerian Keuangan kembali melakukan sosialisasi rekrutmen dengan mengadakan acara yang terselenggara berkat kerjasama antara Biro SDM dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam acara Custom Goes To Campus (CGTC) yang berlangsung pada hari Kamis 25 April 2013 di Auditorium Magister Manajemen, Bulaksumur UGM.

Bentuk kegiatan ini sendiri adalah pengenalan dunia custom (bea dan cukai) kepada para mahasiswa dan akademisi Universitas Gajah Mada dan para undangan lain yang berada di sekitar Yogyakarta. Selain itu, kegiatan campaign rekrutmen Kementerian Keuangan dilakukan dengan mendirikan booth Kemenkeu pada acara CGTC tersebut yang dikunjungi tidak hanya peserta undangan tetapi juga para pencari kerja yang merupakan lulusan dari berbagai universitas, tidak hanya lulusan Universitas Gajah Mada saja, tetapi lulusan universitas lain di Yogyakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, pemberian materi presentasi dengan judul ”Mengenal Lebih Dekat Kementerian Keuangan” disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia SDM dilanjutkan dengan presentasi dengan judul ”Campaign Recruitment Kementerian Keuangan” oleh Tenaga Pengkaji bidang Perencanaan Strategik, yang berisikan penjelasan-penjelasan mengenai persyaratan dan pelaksanaan rekrutment Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian KeuanganTahun 2013.

Pada acara tersebut Kementerian Keuangan berhasil memberikan form kepada pengunjung booth Kementerian Keuangan sebanyak 1.050 lembar.

Dokumentasi

Berikut adalah beberapa foto dokumentasi pelaksanaan kegiatan.





PERHATIAN
Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan/ kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Kementerian Keuangan tidak bertanggung jawab.